Daftar

Briptu Norman Kamaru Pakai Baju Dinas Pinjaman…???

Tampil di Acara “SILET” RCTI Briptu Norman Kamaru Pakai Baju Dinas Pinjaman…???
Walaupun Pakai Baju Seragam Dinas Pinjaman, Briptu Norman Kamaru masih kelihatan Cakep dan Gagah Khan….???
(Update Terbaru : Kamis, 14 April 2011)
Hehehehehehehe… :D Kalau Boleh Kang Yudhie bilang… Orang terkenal sedunia yang paling Jujur adalah Briptu Norman Kamaru. Looohh… Koq bisa geethuu…..?????
briptu norman kamaru saat ditanya presenter program silet rcti seputar stock baju seragam dinas selama di jakarta
Sorry yaa.. Bro…!! Kang Yudhie tulis berita ini di Blog…, sama sekali nggak bermaksud dan atau nggak ada tujuan lain apapun dalam benak Kang Yudhie… (hehehehe… pakai bahasa KUHP lageeee….), kecuali cuma satu, Yaitu Kang Yudhie salut, seneng, sekaligus bangga saat melihat Briptu Norman Kamaru sebagai rekan seprofesi (sesama anggota polri) yang saat ini udah jadi terkenal bak artis ngetop papan atas, dan beritanya semakin menggila di internet serta stasiun stasiun televisi swasta nasional kita, ternyata masih memegang teguh prinsip kejujuran dan tidak ngerasa gengsi sedikitpun saat presenter silet RCTI bertanya seputar persediaan Baju dinas Brimob yang dibawa mas norman dari gorontalo selama beberapa hari di Jakarta. mas norman menjawab dengan jujur dan apa adanya kalau mas Norman Hanya mempunyai  4 stel pakaian dinas dan mengatakan kalau baju yang mas norman pakai saat wawancara di acara silet saat itu adalah baju dinas “pinjam punya teman”.
Sekali Lagi Kang Yudhie angkat Jempol tinggi tinggi deh buat mas Norman Kamaru… “Thumb’s UP”. seperti banyak diberitakan dimedia masa sebelumnya, bahwa briptu norman kamaru jadi ngetop banget hanya gara gara sebuah video lipsyng nya saat joget india lagu chaiyya chaiyya di upload oleh seseorang di situs video youtube. padahal menurut keterangan briptu norman kamaru sendiri, video itu semula hanya dimaksudkan untuk menghibur sesama rekan brimob yang saat itu kebetulan lagi dirundung masalah keluarga . 
briptu norman kamaru saat di wawancarai presenter silet rcti
Kejujuran mas norman seperti Kang Yudhie tulis diatas, memang terlihat sangat spele. namun kalau kita mau benar benar mencermati, ternyata benih benih kejujuran itu benar benar masih ada dan nampak melekat dalam diri briptu norman kamaru yang notabenenya adalah seorang anggota polisi. 
Kejujuran briptu norman kamaru ini paling tidak bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa ternyata masih ada sosok POLISI JUJUR di Negeri ini. (walaupun itu hanya sebatas masalah Pakaian Dinas). selama ini, hampir kebanyakan masyarakat kita mempunyai pandangan yang negatif kepada semua anggota polisi. seolah polisi itu nggak ada baiknya sama sekali dimata masyarakat. padahal mereka yang dinilai tidak baik tersebut sebenarnya hanyalah oknum saja.
Waduuuuhhh… Koq malah jadi serius gini yaaa Nulisnya….???!!! heheheehhe… :lol:   maklum terbawa arus emosi… :P
polwan polda metro jaya goyang bareng norman kamaru
Oiyyaa… Mas Norman….., walaupun saat tampil di silet RCTI mas norman pakai baju dinas pinjaman, tetep ajja gagah kok mas norman. mas norman tetep aja idola masyarakat indonesia, terutama cewek cewek ABG dan Polwan se Polda Metro Jaya… hehehehe… :D

Oiyyaa… biar sekarang udah banyak penggemar cewek, tolong jangan lupain pacarnya yang di gorontalo yaa mas… kasihan tuch yang dikampung nungguin n kangen berat. sampai sampai tadi telpon loh ke studio. bener  khan…??? hehehehe… :D
KOMBES POL BOY RAFLI AMAR : KABAGPENUM ROPENMAS DIV HUMAS mabes POLRI
Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena saat mendampingi Briptu Norman Kamaru di program silet RCTI
Kang Yudhie juga salut banget lihat Bpk. KOMBES BOY RAFLI AMAR sebagai KABAGPENUM ROPENMAS DIVHUMAS mabes POLRI dan Bpk. Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena yang dengan setia dan sabar mendampingi briptu norman kamaru saat jumpa pers selama road show.

Walaupun Bapak berdua kelihatan lelah dan cape’ banget, tapi saya bisa merasakan bapak berdua beserta briptu norman kamaru tetap semangat untuk menyampaikan misi dan program program polri kedepan. yaitu membangun kemitraan dengan cara bekerja sama saling bahu membahu dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif melalui kebersamaan serta berupaya meyakinkan masyarakat indonesia bahwa  image polri yang selama ini terkesan seram, angker, brutal, galak dan masih banyak yang lainnya menjadi sosok polisi yang humanis dan berwibawa serta bisa menghibur masyarakat.
briptu norman kamaru saat sedang sholat
Waduuuwww… jadi serius Lagi niech… :P    hehehehehe..  :D , oke deach.. sementara itu aja yang bisa Kang Yudhie Coretkan di Blog Ini mengenai rekanku briptu norman kamaru. semoga engkau selalu tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan , diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan, dan dijauhkan dari sifat sombong dan takabbur serta tetap memegang teguh kejujuran.
Jangan Lupa selalu berdo’a dan jangan lupa bersyukur atas semua Nikmat Tuhan yang diberikan kepadamu, serta jangan pernah silau dengan gemerlapnya dunia hiburan ditanah air ini. Kang Yudhie Berharap Mas Norman dapat melaksanakan tugas tugas dengan baik dan berhasil. dan tak lupa Kang Yudhie juga turut berdo’a, semoga Mas Norman Kamaru benar benar bisa mewujudkan niat dan impian mas norman untuk memberangkatkan Haji ibu mas norman ke tanah suci mekah. (Sebuah Cita Cita yang Mulia dan Patut di Contoh oleh kita semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mungkin Sama