Daftar

Map

:: Map di dalam Lostsaga

Enchanted Forest

Ketentraman di dalam hutan terusik oleh raungan perang
Hutan yang tenang dan damai dipenuhi oleh keajaiban. Orang � orang menyaksikan peri hutan diantara pepohonan. Namun sayang perang telah menodai ketentraman hutan. Hutan yang mempesona ini telah menjadi tempat yang ideal bagi Musketeer karena banyak tempat bersembunyi diantara dahan pepohonan.
  • Merebut pusat hutan yang lebih besar disini pastinya akan menguntungkan. Namun, sebaiknya kita berhati-hati untuk mundur karena jalan yang sempit sangat berbahaya karena ada sniper lawan.
  • Sejumlah pohon yang membentuk lingkaran membuat hutan ini sangat lebar. Karena jarak antar pohon cukup besar, sebuah lompatan yang salah bisa menyebabkan kematian. Jika kamu cukup cepat, kamu dapat mengejutkan lawanmu dengan melompat dari satu pohon ke pohon berikutnya .
  • Pusat hutan yang lebih kecil menyulitkan kita memprediksi gerakan lawan. Tingkat yang paling dasar memberikan gambaran yang lebih jelas sehingga sebaiknya kita merebutnya untuk tim kita, karena bahaya yang mengancam bukan hanya dari serangan musuh saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mungkin Sama