Daftar

Map

:: Map di dalam Lostsaga

Boot Camp

Jadilah yang terbaik!
Pelatihan rintangan militer dibahasi oleh rasa bangga dan semangat prajurit yang berusaha keras menjadi yang terbaik. Kata-kata bijak berserakan di tanah untuk mendorong semangat prajuritnya lebih jauh lagi. Mereka yang menyelesaikan pelatihan mereka di sini dapat dengan mudah mengatasi semua situasi di medan perang.
  • Pelatihan ini memiliki daerah utama yang luas dengan jembatan kayu mengelilingi sisi dan bagian belakangnya. Jika kamu mengalami masalah di daerah tengah, kamu dapat dengan mudah melarikan diri melalui jembatan tersebut untuk merencanakan serangan balik. Dinding di sini akan melindungimu dari serangan tapi jangan berdiri terlalu dekat dengannya atau kamu mungkin bisa terluka.
  • Pelatihan ini sangat luas sehingga membuatnya cukup sulit untuk mengalahkan lawan. Gunakan jaring dan pembatas yang ada untuk melempar lawan dan menjatuhkannya dengan skillmu.
  • Tempat tinggi di daerah central cukup ideal untuk para penyerang jarak jauh. Rebut tempat itu dengan mengalahkan lawan yang mendudukinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mungkin Sama